Kamis, 27 Juni 2013

Cho Ah-Ra Cyworld Entry for Kyuhyun [Bahasa Sub]

Cho Ah-Ra Cyworld Entry 2009.03.13 :

Hari demi hari, aku menunggu kamu untuk menyelesaikan jadwal yang melelahkan dari pagi sampai tengah malam untuk kembali pulang

Menekan tombol putar Ipop

Bahkan jika hanya untuk sesaat, kita dengan gembira ribut dengan berbagai jenis cerita.

Pada saat itu, kami berdua jelas sangat lelah dan mengantuk

Tapi itu adalah waktu yang singkat, tetapi juga seperti janji antara kamu dan aku untuk mengikutinya

Ruang kecil yang dikemas tanpa adanya dirimu, itu benar-benar menjadi kosong

Yah, ini bukan pertama kalinya. Aku menyuruhmu untuk pergi sekali atau dua kali. Tempatmu benar-benar kosong.

Kau menumpuk pakaianmu dirumah dengan teratur,
mengapa air mata menutupi pandanganku (untuk melihatmu). Kamu berada di sampingku melihat aku menulis indeks, satu per satu untuk mengkonfirmasikannya.

Mengumpulkan barang-barangmu yang ada disana dan disini, melihatmu mengepak bagasimu, Aku tidak tahu mengapa aku merasa begitu sedih

Meskipun dimulai besok, kamu akan mulai jadwal yang melelahkan lagi, tinggal didalam hari-hari yang melelahkan.

Tapi ingat bahwa keluargamu akan selalu di sampingmu,, terima kasih kepada mereka yang terus berdoa untukmu, memberikan dukungannya padamu. Tanpa penyesalan dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dari dirimu.

Setelah kau pergi aku akan bermain dengan siapa? (dia) terus menangis dan juga merasa begitu sedih. tapi aku ... aku bermain permainan "mencari kyuhyun" heheheh .. tampaknya sedikit tidak normal .. terakhir kali aku menggunakannya untuk mencari tentangmu, tepat setelah aku menemukanmu kau terlihat lelah. Sambil melihat ke arahnya, tiba-tiba dia menangis. Bahkan berpikir tampaknya ini sedikit kasar, kau lebih muda dariku, tapi karena hati ini mencintamu, itu yang membuat aku tidak akan kehilangan keyakinan! Semua yang kau butuhkan, saat aku berusaha dengan keras untuk menemukanmu didalam jarak pandangku, tolong buat perubahan yang mengejuykan dengan mengatakan "zzan" disamping semua ini, aku tidak dapat memberikanmu apa-apa. Mohon jangan bersedih, tetap bekerja dengan keras, semangat!





 Cho Ah-Ra Cyworld Entry 2008.09.01:

Benar-benar sangat baik memilikimu
Ketika aku terbangun, kau masih mendengkur
Sekarang, tampaknya suasana di rumah telah berubah
Aku tidak perlu memutar otakku selama 3 kali lagiㅋ ㅋ
Karena aku benci makan sendirian, jadi aku hanya akan makan sesuatu yang sederhana
Ini tidak akan baik jika aku hanya memesan (semangkuk) jajangmyun
Jika aku memesan ayam utuh, aku tidak akan mampu menghabiskannya sendiri
Jika aku memesan pizza, aku hanya akan makan 2 potong dan kemudian aku sudah kenyang, jadi aku tidak perlu repot-repot
Dan tidak ada orang yang akan memasakkan aku makanan, sehingga aku memasak makananku sendiri membuatku terlalu repot
Tapi sekarang, semuanya dapat dilakukan!!!
Kami kami kami-
Makan banyak dan banyak makanan yang baik
Kali ini, semua topik yang baik (tapi) kami tidak bisa mengobrol
Ada banyak dan banyak waktu untuk dihabiskan bersama-sama.
A sa! Kyuhyun tampan.




Cho Ah-Ra Cyworld Entry 2008. 05.15 [Kyuhyun's Call Ah-Ra]

5.55AM dipagi hari, aku dibangungkan oleh dering ringtone yang memunculkan 'senyum' seseorang.

Kyu: Nuna~
Sis: Oh ... Oh! Apa yang kamu lakukan? Kau tidak tidur? Bagaimana semuanya? Apa kau sedang sakit? Apa latihannya membuatmu lelah?
Kyu: Kau masih tidur? Oh. Tidak apa-apa. Jangan khawatir. Aku bekerja sangat keras. Tidak apa-apa.
Sis: aku terbangun sekarang. Apa yang terjadi? Kau sakit? Kau lelah? Kenapa menelepon?
Kyu: Tidak, aku hanya ingin menelepon. Tidak ada, tidak ada. Aku hanya ingin menelepon kembali.
Sis: Apa hidup dicina sangat susah?
Kyu: Ya, melelahkan.
Keduanya: .......... (diam)
Sis: Semangat!
Kyu: Nuna, semangat!
Sis: Aku merindukanmu
Kyu: Hmmm ...
Sis: Aku mencintaimu!
Kyu: Aku juga!

Menggunakan suara datar dengan nada datar, tampaknya kau sedang tidak sehat tapi kau merahasiakannya untuk diri sendiri, tapi saat kau mengatakan kata-kata hangat yang begitu enak didengar ... aku menangis dengan air mata yang sulit untuk disembunyikan, dan hampir meluap dari hatiku.

Kau lelah kan? Tapi siapa yang akan mengerti? Mereka yang belum melalui semua ini pasti tidak akan mengerti. Meskipun kita mungkin tidak dapat jarak yang dekat dan berbicara tentang segala sesuatu, tapi aku sediikt memahami mu. Bahkan jika seperti itu, aku sudah merasa sangat beruntung.

Siapa yang akan benar-benar tahu tentang hal semacam itu?
Aku tahu. Aku tahu. Tidak apa-apa. Jadi, tidak apa-apa.
Itu tidak selalu berarti bahwa aku harus memahami perasaan mu saat ini, tetapi kamu sudah mengatakan bahwa kamu mengerti aku. Dan dengan itu ... hatiku sakit. Kalau saja kita bisa menghidupi seluruh hidup kita tanpa mengetahui apa-apa ... kami berdua tidak berpura-pura, seperti di masa lalu di mana kami tidak punya masalah, kamu melakukan apa yang kamu inginkan dan aku melakukan apa yang aku inginkan, untuk kamu, bagi aku, dan bercanda satu sama lain tanpa khawatir sama sekali ... hanya karena itu lucu dan kami bermain-main satu sama lain ...

Sebanding dengan saudara lain, apa lagi yang lebih istimewa saat kamu memikirkan kakakmu. Adikku berpikir bahwa kakaknya yang tercantik. Kami berdua menghargai satu sama lain lebih dari orang lain. Orang tua kami yang telah melahirkan kita, telah memberikan kami cinta lebih dibandingkan dengan orang lain yang tumbuh bersama kita, yang sekarang telah berubah menjadi kenangan ...

Untuk saat ini, hanya dengan kata "Semangat!", Aku telah memahami semuanya. Kekuatanku diisi ulang. Aku teringat senyum cerahmu ... Kau dan Aku, tetapi hanya seperti itu kami terpisah. Mereka yang tidak bisa melihat (kebenaran) mungkin akan berpikir itu baik ... tapi bagaimana dengan kita? Siapa yang tidak pernah berjuang sebelumnya saat kita masih muda? Pemisahan membutuhkan beberapa membiasakan diri, tapi itu jelas tidak seperti itu.

Aku merindukanmu.

Aku sangat merindukanmu. Aku ingin melihat senyummu. Kau seperti itu dipagi ini kan?

ps: kayaknya ini waktu Ah-Ra masih di Austria dan Kyu lagi di Cina.




 Cho Ah-Ra Cyworld Entry 2009.05.25

Kembalikan kacamataku!! 지못미* 내눈 (mataku) 쏘리쏘리 (Sorry, sorry) ♪

N.B 지못미 kependekan dari 지켜주지 못해 미안해 yang berarti "maaf aku tidak bisa melindungimu." Dalam seluruh kalimat sepertinya Ah-Ra mengatakan penyesalan karena tidak bisa melindungi mereka (matanya), kacamatanya di pakai Kyuhyun!








Original Source; 조아라 미니홈피
Credits; 내 예쁜 언니 ^-^
via: superduperlove
Bahasa Trans by: SMTOWN INDONESIA
 PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
JUSTKYU^^ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template